Jelang Idul Fitri, KSJ Asahan Santuni Anak Yatim

Menjelang Idul Fitri

topmetro.news – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Komunitas Sedekah Jum’at (KSJ) Asahan kembali menyalurkan bantuan kepada anak-anak yatim. Kegiatan itu berlangsung di Jalan Cokroaminoto.

Demikian kata Sekretaris KSJ Asahan Sonya, Senin (10/5/2021).

“Semoga paket sembako dan baju lebaran yang diberikan dapat dimanfaatkan dan digunakan para anak-anak yatim untuk merayakan Hari Kemenangan setelah berpuasa Ramadhan selama satu bulan,” katanya.

Sementara relawan dari Bunut Barat, Asmawati Nasution, menyambut positif dan memberikan apresiasi atas kegiatan berbagi yang telah terlaksana oleh KSJ.

“Dalam situasi Covid-19 ini, tidak semua anak-anak bisa merasakan kebahagiaan saat Lebaran. Semoga apa yang KSJ lakukan ini mendapatkan ridho dari Allah SWT,” katanya.

Ucapan Terima Kasih KSJ

Ketua KSJ Asahan dr Affan Solihin SpOG menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada para donatur yang telah membantu menyisihkan rejekinya untuk anak anak yatim.

“Semua amanah dari para donatur telah kita salurkan kepada anak yatim. Dengan harapan bantuan ini dapat membesarkan hati para anak yatim, untuk ikut merasakan kebahagiaan di Hari 1 Syawal. Dengan segala keterbatasan mereka masih membutuhkan uluran tangan para dermawan,” katanya.

“Semoga Allah SWT terus meluaskan rezeki. Dan menggerakkan hati kita untuk berbagi dan peduli terhadap anak-anak yatim. Khususnya menjelang Idul Fitri ini,” tutup Affan.

penulis | EN

Related posts

Leave a Comment